Pelayanan Pelanggan
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN PRODUK
- Produk yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan untuk pengembalian uang.
- Produk tidak dibeli dengan harga diskon, saat promo atau produk bonus.
- Pengajuan pengembalian produk dibuat dalam jangka waktu maksimum 7 (tujuh) hari setelah tanggal pesanan diterima oleh pelanggan. Produk yang dikembalikan harus diterima di lokasi yang telah ditentukan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah tanggal pengembalian disetujui oleh pihak Reebok.id.
- Produk yang dikembalikan belum pernah digunakan dan masih dalam kondisi seperti aslinya lengkap dengan label (tag) yang menempel pada produk. Tanpa kerusakan termasuk noda, jahitan yang rusak, kancing yang hilang, benang yang mengendur, atau kondisi lainnya yang membuat produk tersebut dianggap cacat atau rusak.
- Kotak/bungkus dari brand produk harus dalam kondisi aslinya. Tidak rusak/penyok, tidak tertempel dengan bahan perekat apa pun dan lengkap dengan benda pelengkap dagangan lainnya seperti karton, gantungan baju, stiker, pita, tali, polybag, plastik dan benda lainnya yang merupakan bagian dari keseluruhan pembungkus produk. Kami sarankan untuk melapisi kemasan produk dengan pembungkus yang kokoh dan menambahkan stiker ‘FRAGILE’ pada pengiriman.
- Produk yang dikembalikan memiliki tanda terima penjualan asli.
KRITERIA PRODUK YANG DAPAT DITUKAR
-
Ukuran Salah
- a. Ukuran produk terlalu kecil atau terlalu besar dari yang ditentukan dalam deskripsi produk.
- b. Ukuran yang ditulis pada produk tidak sesuai dengan standar umum.
- c. Ukuran yang berbeda antara fisik produk dan kotak / kemasan.
- d. Ukuran berbeda antara kiri dan kanan (contoh: sepatu).
-
Salah Warna
- a. Warna produk yang dikirim tidak sama dengan yang ditentukan dalam deskripsi produk.
- b. Perbedaan warna antara fisik produk yang diterima dan foto yang diakibatkan oleh efek pencahayaan atau layar komputer tidak dikenakan pengembalian uang / pertukaran.
-
Produk yang Rusak
-
3.1. Alas kaki (Sepatu/Sendal)
- a. Minimal 1 (Satu) ukuran berbeda antara kiri dan kanan.
- b. Kulit produk yang terkelupas, jahitan longgar dan bagian produk yang hilang pada sepatu.
- c. Warna produk memudar / warna berbeda.
-
3.2. Pakaian
- a. Kerusakan karena kancing yang longgar, rajutan longgar dan hal yang serupa.
- b. Noda pada pakaian.
- c. Kain / bahan robek.
- d. Jahitan yang rusak.
- e. Kerusakan ritsleting dan hal yang serupa.
- f. Warna memudar / warna berbeda.
-
3.3. Tas
- a. Noda pada tas.
- b. Warna memudar / warna yang berbeda.
- c. Memiliki tusukan kecil atau sobek.
- d. Jahitan longgar atau bordiran yang cacat.
- e. Ritsleting yang rusak.
- f. Kulit produk yang terkelupas.
-
3.4. Aksesoris
- a. Bagian yang hilang.
- b. Goresan pada kacamata.
- c. Kulit produk yang terkelupas, jahitan yang longgar pada sarung tangan.
- d. Bordir bernoda, longgar, atau pudar.
-
3.5. Bola
- a. Katup bola yang hilang (bola basket, bola voli, dll).
- b. Kerusakan pada kemasan.
-
3.6. Peralatan Olahraga (Raket atau Peralatan olahraga yang relevan)
- a. Goresan / kerusakan pada peralatan.
- b. Pegangan rusak.
- c. Bentuk yang tidak biasa (tidak sesuai dengan kondisi normalnya sebagaimana ditentukan dalam deskripsi produk).
- d. Senar yang rusak (jika tidak dapat diganti).
-
3.1. Alas kaki (Sepatu/Sendal)